Selamat datang kami ucapkan | BEM Jurusan Pendidikan Geografi Unesa | Growing With Character | Situs Resmi Unesa

Berita | Kunjungan BEM Jurusan Pendidikan Ekonomi


Pada hari jum’at, 9 Maret 2011 BEM jurusan Pendidikan Ekonomi Unesa berkunjung ke Fakultas Ilmu Sosial tepatnya di jususan Pendidikan geografi untuk membahas rencana kerjasama yang mungkin dilakukan antara BEM Jurusan Pendidikan Ekonomi (BEMJ PE) dengan BEM Jurusan Pendidikan Geografi(BEMJ PG).
Gambar 1.1 Fungsionaris BEMJ PG dan BEMJ PE ketika pemaparan proker

Acara yang dimulai pada pukul 16:00 ini dimulai dengan sambutan oleh ketua BEMJ PG Davit Fitri R yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua BEMJ PE. Acara tersebut berlangsung cukup hangat dan meriah, anggota fungsionaris dari kedua lembaga tersebut sangat aktiv dan antusias mengikuti acara, setelah masing-masing perwakilan BEMJ mempresentasikan Prokernya, diskusi pun menambah meriah suasana, selain dihadiri oleh pengurus BEMJ PE dan BEMJ PG, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari BEMJ PMPKN dan BEMJ Sejarah.
Hasil dari kunjungan kerja BEMJ PE ini membuahkan kesepakatan untuk me-merger program kerja yang mempunyai kesamaan bentuk ataupun tujuan dengan harapan proker tersebut lebih sukses dan sesuai target.
Gambar 1.2 Foto Bersama

0 komentar:

Posting Komentar